(Ternyata) Aku Blogger

1 Dec

*ditulis dalam rangka Kopdarnas Blogger Nusantara 2013 di Yogyakarta.

image

Sebelumnya tidak pernah terfikir oleh saya bakalan bertemu komunitas2 blogger. Apakah dg modal blog personal (saking personalnya ditulis dan dibaca cm sendiri), lantas saya blogger gitu?
Tapi rupanya Blogger Nusantara benar2 istimewa. Berawal mas jarwadi (belakangan saya baru tau kalo beliau Humas dan admin sosmed di acara ini) yang meng-invite saya masuk group Blogger Nusantara di Facebook, sampai akhirnya tertarik dan iseng daftar Acara Kopdar Gila 1000 blogger se-Indonesia ini.
Saya masih ingat saat saya protes bahwa blog saya sudah sekarat, jawab beliau :
“gpp qid, biar kamu inget kalo masih punya blog, nanti aku kasih gudibek”
Nonjok banget jawabannya. So karna gak ad ruginya juga, saya daftar beneran deh. Tp untuk kalimat terakhir itu saya belum nagih ke Mas Jarwadi (baru inget).
Udah, gitu aja?
Ternyata tidak. Tak lama stelah nama saya terdaftar, saya mendapat tawaran dari mas Setia Adi Firmansyah untuk turut berpartisipasi sebagai Liaison Officer. Tanpa lama lama, saya mengiyakan. Dalam pikir cepat saya, dengan jadi LO berarti saya bisa turut sibuk sehingga gak jd anak ilang bangeet.
Suka duka LO Event ini, tentu banyaak. Selama event, saya bareng mbak Anna Fardiana terus, beliau jg baru saya kenal saat meeting LO di joglo abang seminggu sebelum event. Suka duka LO Event ini, tentu banyaak. Tapi untuk apa menghitung duka jika suka yang kami dapat jauuuh melebihi yg saya dapat.
Apa yg saya dpat? teman teman baru, pengalaman baru, inspirasi baru, tempat-tempat baru, dan banyak sekali hal baru yg saya dapat (gandengan baru gak termasuk ya, jd masi awet njomblo *ups malah curhat).
Dan di event ini saya diakui bahwa Ternyata Saya Memang Blogger….!!

Yey, tepuk tangan untuk status baru sayaaa…..

11 Responses to “(Ternyata) Aku Blogger”

  1. anna December 2, 2013 at 5:09 AM #

    Horeeee aqid blogger…. 😊

    • aqied December 2, 2013 at 10:01 AM #

      Horeeee

    • Meli Suka Masak December 7, 2013 at 4:02 PM #

      Pasti acara kemaren rame banget ya mbak? nyesel aku kemaren gak bisa ikutan… :'(

      • aqied December 7, 2013 at 4:05 PM #

        Rame bangeet,,, aku smp bingung kya org ilang. Hehe.
        Knapa gak ikutan? Anyway salam kenal

  2. adieb (@adibriza) December 4, 2013 at 4:58 PM #

    prok prok prok,,, #suara tepuk tangan :D
    Hidup LO….
    haha..

    • aqied December 4, 2013 at 5:02 PM #

      Hehehe. Makasih mas adieb. Ayoo temukan fotoku yg pke krudung itu

  3. NUG December 5, 2013 at 7:35 AM #

    hooreeee tepuk tangan #ProkProkProk

    • aqied December 5, 2013 at 7:36 AM #

      Hihihi, makasih mas Nug. Pd baca aja jd malu

  4. Iwan December 7, 2013 at 4:33 PM #

    Wow, hikmah kopdar Blogger Nusantara. Yang blognya mati suri jadi hidup lagi… :)
    Semangat nulis ya mbak… :)

    • aqied December 7, 2013 at 4:37 PM #

      Hehehe makasih mas iwan.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,230 other followers

